RSS

Foto Kucing Lucu

25 Agu

Namanya mella, kucing cowok.. saat ini usianya 9 bulan. Gendut banget karena gak doyan makan aneh-aneh kecuali ikan lele. saingan sama empunya… hobinya ngejar-ngejar anak ayam…seminggu dua kali dia dimandikan biar kutunya gak nambah banyak. Karena nakal, dia paling sering dimasukkan ke kandang ayam. Ada yg merekomendasikan dia buat dimasukkan ke KK *shocked*. Saat saya posting ini, dia lagi asyik-asyikan tidur…😀

Ini namanya pose sok imut kalo lagi tidur…. tapi emang sebenarnya dia lucu sih…😀

Malas-malasan ehh malah bersandar di laptop… #apa2an???

Tidur pose manja… kucing sombong yg sok manja😀

Kalo kekenyangan, tidurnya kayak gini…. kayak kucing mati… posisinya juga terlentang kayak bayi.
Lucu banget😀

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 25 Agustus 2011 in Ge Je

 

Tag: , ,

4 responses to “Foto Kucing Lucu

  1. camiyunita

    25 Agustus 2011 at 10:09

    y ampunnn… mella lgi…
    Zzzzzz… kirain mella tu ank orang, trxta ank kucing..

     
    • paninalone

      25 Agustus 2011 at 10:10

      hahaha….. itulah okenya mella, bisa dipakai nama kapan saja…😀
      lucu kan?:D

       
  2. aan

    25 Agustus 2011 at 10:36

    nge fans ma mella j ah, gk jadi ma yang punya. hahaha…😀

     
    • paninalone

      25 Agustus 2011 at 10:41

      hahaha… monggo…. gak ada larangan kok😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: