RSS

Renungan

24 Nov

Terkadang perjuangan demi perjuangan mutlak diperlukan kita dalam kehidupan ini, jika Allah melenggangkan kita melewati hidup ini tanpa hambatan, itu malah akan melumpuhkan kita. Kita tak akan sekuat apa yang bisa kita lakukan. Kita tak akan bisa “terbang”!

Aku mohon kekuatan…

Dan Allah memberiku kesulitan demi kesulitan supaya aku kuat

Aku mohon kebijakan….

Dan Allah memberiku berbagai problem untuk dipecahkan

Aku mohon kemakmuran…

Dan Allah memberiku otak dan otot untuk bekerja

Aku mohon keberanian…

Dan Allah memberiku bahaya untuk diatasi

Aku mohon cinta..

Dan Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk ditolong

Aku mohon kemurahan hati

Dan Allah memberiku berbagai kesempatan

Aku tak mendapat apa pun yang kuinginkan

Aku menerima apa pun yang kubutuhkan

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24 November 2010 in Kakikomi

 

Tinggalkan Balasan

 
